ISU GEMPA BUMI DI JAKARTA

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) membantah isu yang menyebutkan bahwa Jakarta akan dilanda gempa bumi dengan kekuatan 8 hingga 8,5 Skala Richter (SR) padaSabtu, 24 Oktober 2009 .
Hal tersebut disampaikan oleh BMKG dalam pernyataan resmi sehubungan dengan isu gempa tersebut yang diterima ANTARA di Jakarta, Rabu.
Kepala BMKG, Dr.Ir. Sri Woro Harijono, M.SCmengatakan isu itu tidak benar dan BMKG tidak pernah membuat berita seperti itu.

Paling Sedikit 13 Tewas Tertimbun Batu Batu Reruntuhan Bangunan (detik.com) akibat sebagian besar Orang Minang yg kini membiarkan kemusyrikan di propinsi Gudang Ulama dan pahlawan. dengan membuat kemusrikan menjadi objek wisata yang di bisniskan (ayahara.cybermq.com)
Dari cuplikan berita diatas yang menggambarkan bahwa gempa bumi disebabkan karena ulah manusia yang tidak terpuji banyak diyakini banyak orang. Sebagian menanyangkal, kenapa Jakarta sebagai kota besar yang banyak terdapat orang yang berbuat yang tidak terpuji(tidaksesuai tuntuna agama) tidak diguncang gempa?.
Jawabnya: Allah AWT masih sayang pada bangsa Indonesia.
Coba mari kita urai, bila betul terjadi gempa di Jakarta dengan kekuatan dan lokasi gempa yang mirip di Bantul dan Sumbar, bisa kita bayangkan akibat yang ditimbulkan bagi bangsa Indonesia, semua infrastruktur hancur, semua komando berada di Jakarta, hampir semua data base instansi terpusat di Jakarta akan hancur, dan masih banyak lagi yang lain, bahkan negara bisa lumpuh
Inilah kebesaran dan kebijakan yang diberikan Allah SWT untuk bangsa Indonesia, bangsa Indonesia masih disayang-Nya.
Mari kita jaga keluarga kita, lingkungan kita dan negara kita dari kemusyrikan

Posted on 28 Oktober 2009, in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: